logo
Test Seleksi Viera TOEIC 2021

Test Seleksi Viera TOEIC 2021

timinfo@smkn52jkt, Kamis, 27 Mei 2021. Siswa kelas XI semua kompetensi keahlian mengikuti Test Seleksi Viera TOEIC Tahun 2021 yang merupakan hasil kerjasama DitPSMK Kemendikbud dengan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.
Kegiatan ini dilaksanakan secara daring online mandiri siswa di rumah masing-masing. Para peserta dapat mengikuti test seleksi ini dengan memiliki nomor peserta dan nomor unik sekolah, kemudian mengakses link yang diberikan oleh panitia pusat. Setelah peserta login ke link tersebut, ia diberikan waktu 100 menit untuk menjawab 100 soal yang terdiri dari listening dan reading. Kemudian para peserta akan diberikan kode kehadiran, dimana kode kehadiran ini harus dikirim ke panitia pusat dengan menggunakan email.
Tahap selanjutnya, setelah mengikuti test seleksi ini jika hasil yang diperoleh para peserta diatas grade yang ditetapkan panitia pusat, maka para peserta akan mengikuti test lanjutan dan akan mendapat sertifikat Test TOEIC. Sukses untuk semua peserta didik kelas XI sehingga bisa mengikuti tahapan berikutnya.
Kegiatan Siswa Test Seleksi Viera TOEIC 2021
Other Information Footer Copyright Information l 4
Logo Website
SMK Negeri 52 Jakarta
Jl. Tarunajaya, Cibubur, Jakarta Timur. 13720
Telp/Fax : 0218732519Email : [email protected]
Copyright © 2018 - SMK Negeri 52 Jakarta All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile