logo
Persiapan SMK Negeri 52 Mengikuti LKS Tahun 2021

Persiapan SMK Negeri 52 Mengikuti LKS Tahun 2021

timinfo@smkn52jkt. Kompetensi Keahlian Desain Interior dan Teknik Furnitur SMK Negeri 52 Jakarta telah melaksanakan persiapan mengikuti LKS tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 5-7 Mei 2021 bertempat di Bengkel DITF SMK Negeri 52 Jakarta dari jam 07.00 s,d 15.00 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Bidang lomba yang diikuti Kompetensi Keahlian Desain Interior dan Teknik Furnitur adalah Pembuatan Kabinet (Cabinet Making) dengan peserta didik Muhamad Farhansyah dan Rendy Pratama dari kelas XII DITF B, dengan Guru Pembimbing adalah Ida Saulina, S.Pd, Rio Yudhi Pratomo, S.Pd dan Nadya Mirasanti, S.Pd.
Kegiatan yang dilaksanakan adalah persiapan alat, pembahanan dan praktik membuat sambungan kayu. Menurut Ibu Ida Saulina dari hasil kegiatan ini, ia mengharapkan para peserta yang menjadi wakil SMK Negeri 52 tetap terus berlatih dan berlatih karena dari hasil yang dicapai saat ini masih banyak kekurangan-kekuarang, baik dari persiapan, pembahanan dan pembuatan kabinetnya.
Untuk Kompetensi Keahlian Teknik Pemesinan bidang lomba yang diikuti adalah Metrology. Teknik Pemesinan melakukan seleksi dari peserta
Fitho Juni Legowo, Hilmi Fahlaifi, Arif Luqman Ibrahim, Ifnu Muhammad Reza, Fikri Luhur Dwi Putro, Fardhan Novrizal dari kelas XI TP A dan Muhammad Ridho Hafizd, Muhammad Syawalian, Muhammad Son Haji, Moh. Hanif Rizqi Pratama, Mohammad Raihan Febriyanto, Muhammad Revi Arnansyah, Muhammad Safrizal dari kelas XI TP B, dengan Guru Pembimbingnya adalah Drs. Nur Pakih, Drs. Sumardi dan Drs. Abdon Hutauruk.
Untuk Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan bidang lomba yang diikuti adalah Metrologi dengan peserta adalah Abbie Syah Yulianto, Bintang Al Raihan, Christopher Joshua Dimas Prasetyo dari kelas XI TKRO.A dan Muhammad Raihan Suryana, Senapati Pamungkas, Tito Santoso dari kelas XI TKRO.B dengan Guru Pembimbing Samsudin, S.Pd, Angga Aditya Abdullah, S.Pd.
Pada Kompetensi Keahlian Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan mengikuti bidang lomba Mechanical Engineering CAD dengan peserta Abu Juhaifah, Alfiah Darojah dari kelas XI DPIB.A dan M. Dzaki Fahreza, Najwa Fahira dari kelas XI DPIB.B.
Kegiatan Siswa Persiapan SMK Negeri 52 Mengikuti LKS Tahun 2021
Other Information Footer Copyright Information 2a
Logo Website
SMK Negeri 52 Jakarta
Jl. Tarunajaya, Cibubur, Jakarta Timur. 13720
Telp/Fax : 0218732519Email : [email protected]
Copyright © 2018 - SMK Negeri 52 Jakarta All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile