logo
Sosialisasi Beasiswa Kuliah di Korea

Sosialisasi Beasiswa Kuliah di Korea

timinfosmkn52jkt_Kamis, 18 Oktober 2018 jam 13.00 WIB Aula SMK Negeri 52 Jakarta sudah dipadati oleh semua peserta didik kelas 12 dari semua kompetensi keahlian, baik teknik gambar bangunan, teknik furnitur, teknik pemesinan dan juga teknik kendaraan ringan.
Siang ini mereka akan mendengarkan sosialisasi melanjutkan ke perguruan tinggi di Korea. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Bidang Humas SMK Negeri 52 dengan A One Link. A One Link merupakan lembaga yang konsen terhadap dunia pendidikan dan telah diberikan lisensi oleh Pemerintah Korea.
Hadir dalam kegiatan ini adalah Kepala SMK Sekolah, Kasubag TU, Waka Humas dan Kerjasama Kemitraan, Waka Kesiswaan, dan dari A One Link adalah Mr. Lee dan Ibu Putri. Pada kesempatan ini Mr. Lee dan Ibu Putri hanya memberikan sosialisasi tentang teknis melanjutkan kuliah di Korea, yaitu tentang jurusan, masa studi, beasiswa, lapangan kerja pasca kuliah dan paspor yang dibutuhkan.
Sangat antusias sekali para peserta mendengarkan penjelasan panjang lebar dari Mr. Lee, hal ini terbukti dengan banyak peserta yang menanyakan tentang informasi yang diberikan. Mereka adalah Ikhlasul Amal (12 TP.A), Achmad Fajri (12 TKR.A), Fresti (12 GBR.A) dan Adriel Akbar (12 GBR.A). Kegiatan ini akan dilanjutkan pada tanggal 24 Oktober 2018 yang akan hadir perwakilan pengelola universitas di Korea dan juga Orang Tua Peserta Didik yang berminat untuk mengikuti beasiswa kuliah ke Korea. Sukses untuk civitas SMK Negeri 52 Jakarta
Berita Sosialisasi Beasiswa Kuliah di Korea
Other Information Footer Copyright Information whatsapp image 2018 10 18 at 13 47 54
Logo Website
SMK Negeri 52 Jakarta
Jl. Tarunajaya, Cibubur, Jakarta Timur. 13720
Telp/Fax : 0218732519Email : [email protected]
Copyright © 2018 - SMK Negeri 52 Jakarta All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile