logo
Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

timinfosmkn52jkt_Menindaklanjuti surat edaran Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Nomor : 82/SE/2018 tanggal 26 September 2018, tentang Upacara dalam rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018, semua civitas SMK Negeri 52 Jakarta sejak pagi tadi sudah berkumpul di lapangan utama untuk kegiatan tersebut.
Tampak barisan dengan rapi menghadap timur adalah peserta didik kelas 10 Teknik Kendaraan Ringan, barisan kelas lainnya menghadap ke selatan terlihat terdiri dari kelas 10, kelas 11 dan kelas 12 semua kompetensi keahlian. Di sisi Timur terlihat barisan bapak ibu guru dan staf tata usaha, kemudian di halaman depan tampak barisan pasukan pengibar bendera yang terdiri dari 10 orang.
Tepat pukul 06.45 WIB upacara dimulai dengan pembina upacara adalah Bapak Kapolsek Ciracas. Rangkaian upacara berjalan dengan khidmat, dalam pesannya sebagai pembina upacara, Kapolsek Ciracas menyampaikan pesan agar para peserta didik senantiasa melaksanakan disiplin, pantang menyerah, santun dan menjauhi narkoba.
"Para peserta didik akan menjadi pengganti posisi kami di kepolisian, bapak ibu guru atau jabatan-jabatan lainnya di negeri ini, untuk itu kalian semua harus mempersipakan diri menjadi generasi yang hebat" pesan Kapolsek. ditengah-tengah zaman milenial sekarang ini, kita harus cerdas dan pandai dalam menggunakan teknologi dalam bergaul jangan sampai menjadi korban atau bahkan pelaku kejahatan yang tergolong dalam undang-undang ITE.
Berita Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Other Information Footer Copyright Information dscn3487
Logo Website
SMK Negeri 52 Jakarta
Jl. Tarunajaya, Cibubur, Jakarta Timur. 13720
Telp/Fax : 0218732519Email : [email protected]
Copyright © 2018 - SMK Negeri 52 Jakarta All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile