logo
Pembekalan PKL/Prakerin Kelas 10 Tahun 2018

Pembekalan PKL/Prakerin Kelas 10 Tahun 2018

timinfosmkn52jkt_Selasa, 5 Juni 2018 sebagai program Bidang Humas dan Kerjasama Kemitraan SMK Negeri 52 Jakarta mengadakan kegiatan pembekalan kepada seluruh peserta didik kelas 10 semua kompetensi keahlian. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula SMK Negeri 52 Jakarta, teknisnya dibagi dua gelombang.
Gelombang pertama untuk semua siswa dan orang tua dari kelas 10 kompetensi keahlian teknik kendaraan ringan otomotif dan teknik pemesinan yang berlangsung dari pukul 07.30 sampai dengan 09.30 WIB. Gelombang kedua untuk semua siswa dan orang tua dari kelas 10 kompetensi keahlian desain pemodelan dan informasi bangunan dan desain interior dan teknik furnitur yang berlangsung dari pukul 10.00 sampai dengan 12.00 WIB.
Pada kesempatan ini hadir Kepala SMK Negeri 52 Jakarta, Ahmad Yani, S.Pd, Waka Humas dan Kerjasama Kemitraan, Gustiar, S.Pd, Waka Kesiswaan, Mardiyansyah, S.Pd, Waka Kurikulum, Etty. S Wulandari, M.Pd dan para ketua kompetensi keahlian teknik kendaraan ringan, teknik pemesinan, desain pemodelan dan informasi bangunan dan desain interior dan teknik furnitur.
Dalam pesannya Ahmad Yani, S.Pd mengharapkan para orang tua berperan aktif dalam pelaksanaan PKL/Prakerin baik moril dan materil karena kegiatan ini adalah bentuk pembelajaran SMK yang dilaksanakan di industri. Para siswa diharapkan dapat melihat dan merasakan langsung bagaimana kondisi dan lingkungan di industri sehingga nantinya mereka siap untuk bekerja dan berwirausaha.
Gustiar, S.Pd menyampaikan program-program PKL/Prakerin untuk keempat jurusan di SMK Negeri 52 Jakarta, teknis pelaksanaan PKL/Prakerin, Tata tertib PKL/Prakerin dan pelaporan kegiatan PKL/Prakerin. Gustiar, S.Pd mengharapkan para siswa menjalankan PKL/Prakerin dengan penuh tanggung jawab, percaya diri dan cakap. Para siswa dapat mengukur kompetensi dan pengetahuan yang sudah diberikan di sekolah dan juga menambah hal-hal yang baru di dunia industri sebagai bekal 3 tahun kedepan setelah lulus dari SMK Negeri 52 Jakarta. Sukses untuk kelas 10 yang siap PKL/Prakerin.
Berita Pembekalan PKL/Prakerin Kelas 10 Tahun 2018
Other Information Footer Copyright Information whatsapp image 2018 06 05 at 11 51 07
Logo Website
SMK Negeri 52 Jakarta
Jl. Tarunajaya, Cibubur, Jakarta Timur. 13720
Telp/Fax : 0218732519Email : [email protected]
Copyright © 2018 - SMK Negeri 52 Jakarta All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile