logo
Pelatihan Guru-guru SMK Negeri 52 Jakarta

Pelatihan Guru-guru SMK Negeri 52 Jakarta

timinfosmkn52_SMK Negeri 52 Jakarta telah melaksanakan pelatihan ICT kepada guru-guru, baik kelompok mata pelajaran Nasional dan Kewilayahan dan juga kelompok produktif. Kegiatan ini dilaksanakan secara maraton dengan berbagai materi pelatihan. Sebelum pelatihan ICT dimulai, Bidang Kurikulum telah memantapkan dengan kegiatan pembuatan administrasi persiapan pembelajaran kepada seluruh guru selama dua hari dari tanggal 20 dan 21 Agustus 2018.
Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan sumber daya guru dan tenaga administrasi sekolah yang disampaikan oleh Bapak Husin dari Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta pada hari Kamis, 23 Agustus 2018. Dalam kesempatan ini Bapak Husin menyampaikan pembinaan agar kita senantiasa terus meningkatkan kinierja dan layanan kepada masyarakat terutama para peserta didik. Kita memberikan layanan prima sesuai dengan posisi dan jabatan yang diberikan dengan harapan pembelajaran, pembinaan dan layanan kepada para peserta didik dapat berjalan dengan maksimal dalam rangka mengahasilkan outcame yang terbaik.
Pelatihan ICT dilaksanakan pada Senin, 27 Agustus 2018 yang pelaksanaannya di Ruang Laboratorium Komputer dan TIK dengan materi Teknis Pembuatan Soal Online di Sistem CBT SMK Negeri 52 Jakarta. Hari ini guru-guru yang mengikuti pelatihan adalah guru-guru produktif dari teknik kendaraan ringan; teknik pemesinan; desain interior dan teknik furnitur dan desain pemodelan dan informasi bangunan. Kegiatan pelatihan ini dilanjutkan pada Selasa, 28 Agustus 2018 dengan peserta dari guru-guru kelompok Nasional dan Kewilayahan. Dan guru produktif mengikuti pelatihan Pengoperasian Program Aplikasi AutoCAD dan sketchup yang dilaksanakan di Laboratorium Komputer AutoCAD Mahir.
Kegiatan diakhiri pada Jumat, 31 Agustus 2018 dengan senam pagi bersama dan Paparan Pembelajaran Abad 21 yang disampaikan oleh Drs. Nur Pakih. Sukses untuk seluruh civitas SMK Negeri 52 Jakarta.
Berita Pelatihan Guru-guru SMK Negeri 52 Jakarta
Other Information Footer Copyright Information whatsapp image 2018 08 29 at 08 28 13
Logo Website
SMK Negeri 52 Jakarta
Jl. Tarunajaya, Cibubur, Jakarta Timur. 13720
Telp/Fax : 0218732519Email : [email protected]
Copyright © 2018 - SMK Negeri 52 Jakarta All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile