logo
Memeriahkan Hari Pendidikan Nasional 2019

Memeriahkan Hari Pendidikan Nasional 2019

timinfo@smkn52jkt. Tanggal 2 Mei diperingati sebagai hari pendidikan nasional karena pada tanggal tersebut adalah tanggal kelahiran pahlawan pendidikan yaitu Ki Hajar Dewantara.
Kamis, 2 Mei 2019 segenap civitas SMK Negeri 52 Jakarta yang terdiri dari bapak ibu guru, staf tata usaha dan peserta didik kelas 10 dan 11 dari semua kompetensi keahlian mengawali kemeriahan hari pendidikan nasional tahun ini dengan upacara bendera di lapangan utama SMK Negeri 52 Jakarta.
Pembina upacara Hardiknas adalah Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Bapak Mardiyansyah, S.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan pesan agar kita bersyukur kepada Allah SWT atas berbagai nikmat yang diberikan. Selanjutnya beliau menyampaikan dalam memeriahkan Hardiknas tahun ini, selain kita mengadakan upacara bendera dan serangkaian kegiatan di sekolah, SMK Negeri 52 Jakarta juga menugaskan beberapa orang guru san staf tata usaha untuk mengikuti upacara Hardiknas Provinsi DKI Jakarta di Monas Jakarta Pusat, kemudian sekolah kita juga mengikuti pagelaran masal tari tradisional betawi dan pameran produk karya siswa SMK yang semua kegiatan tersebut dilaksanakan di Monas Jakarta Pusat.
Selain itu pembina upacara juga membacakan pidato Menteri Pendidikan dalam Hardiknas tahun 2019 yang pesannya menyampaikan kepada kita semua sebagai generasi penerus untuk turut serta bersyukur atas terselenggarakan hajat nasional yaitu Pemilu serentak yang sampai saat ini masih proses penghitungan suara. Yang kedua pemerintah dalam empat tahun terakhir ini telah membangun berbagai infrastruktur di berbagai daerah sampai dengan daerah perbatasan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan akses ke berbagai daerah di Indonesia yang terbentang dari sabang sampai merauke. Kemudian kita sebagai generasi X pada zaman digital ini kita siapkan sumber daya kita untuk mengisi dan menghadapi Revolusi Industri 4.0 sehingga teknologi yang ada dan berkembang dapat membantu kita dalam bekerja dan menyelesaikan masalah-masalah yang kita hadapi.
Setelah pelaksanaan upacara, kegiatan berikutnya adalah berbagai lomba yaitu Lomba olahraga tradisional Ludo dan Gobak Sodor, Lomba Ular Tangga dan permainan SI, Lomba Tarik Tambang, Cerdas Cermat dan kegiatan ditutup dengan Hiburan. Sukses untuk panitia kegiatan dan semua civitas SMK Negeri 52 Jakarta.

Berita Memeriahkan Hari Pendidikan Nasional 2019
Other Information Footer Copyright Information whatsapp image 2019 05 02 at 08 39 48
Logo Website
SMK Negeri 52 Jakarta
Jl. Tarunajaya, Cibubur, Jakarta Timur. 13720
Telp/Fax : 0218732519Email : [email protected]
Copyright © 2018 - SMK Negeri 52 Jakarta All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile