logo
Diklat Produk Kreatif dan Kewirausahaan

Diklat Produk Kreatif dan Kewirausahaan

timinfo@smk52jkt. SMK Negeri 52 Jakarta bekerja sama dengan PPPPTK BMTI Bandung telah melaksanakan Diklat Produk Kreatif dan Kewirausahaan selama delapan hari.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula, ruang 10 dan ruang 12 SMK Negeri 52 Jakarta. Rangkaian kegiatan dalam acara ini adalah pembuakaan, pre test, materi motivasi berwirausaha, diklat produk kreatif dan kewirausahaan kemudian post test dan penutupan. Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta dan Sudin Wilayah 2 Jakarta Timur.
Materi motivasi berwirausaha dilaksanakan secara umum di Aula SMK Negeri 52 Jakarta yang disampaikan oleh bapak Eko yang merupakan alumni SMK Negeri 52 Jakarta Tahun 2004 dan saat ini telah menjadi wirausaha muda yang sukses.
Pada hari berikutnya, kegiatan dilaksanakan sesuai dengan kelompok diklat yang telah diatur oleh panitia dalam tiga kelompok kelas, yaitu Kelas A, B dan C dengan masing-masing kelas berjumlah 40 orang.
Setiap peserta mendapatkan alat tulis, tas dan 3 modul yaitu Implementasi mata pelajaran produk kreatif dan kewirausahaan di SMK, Kewirausahaan di era milenium dan revolusi industri 4.0 dan Berpikir kreatif. Selain itu peserta juga mendapat snack dan makan siang. Sukses dan selamat untuk panitia dan peserta diklat.
Berita Diklat Produk Kreatif dan Kewirausahaan
Other Information Footer Copyright Information dscn5130
Logo Website
SMK Negeri 52 Jakarta
Jl. Tarunajaya, Cibubur, Jakarta Timur. 13720
Telp/Fax : 0218732519Email : [email protected]
Copyright © 2018 - SMK Negeri 52 Jakarta All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile