logo
Danung Aji Suryo Raih Juara 1 LKS Bidang Lomba Joinery

Danung Aji Suryo Raih Juara 1 LKS Bidang Lomba Joinery

timinfo@smkn52jkt. Lomba Keterampilan Siswa (LKS) adalah salah satu ajang para siswa SMK dalam menunjukkan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki sesuai dengan kompetensi keahliannya.
Tahun ini SMK Negeri 52 Jakarta menjadi tuan rumah pelaksanaan LKS bidang lomba Kabinet Making dan Jounery. Pada kesempatan ini, tim LKS SMK Negeri 52 Jakarta adalah Noer Khoer dan Darul Ikhsan untuk bidang lomba kabinet making dan Danung. P dan Fauzan Ardiyansyah untuk bidang lomba jounery. Pelaksanaan LKS ini selama dua hari yang berlangsung dari hari Rabu sampai Kamis, 27-28 Februari 2019.
Selain LKS kabinet making dan jounery, SMK Negeri 52 Jakarta juga mengikuti LKS bidang lomba CNC Mailling dan Turning Machine. Bidang lomba CNC Mailling diikuti oleh Saiful Anwar dan untuk bidang lomba Turning Machine diikuti oleh Ridwan Abdul Rojak. Hasil LKS ini untuk juara 1 dan 2 akan mewakili kontingen DKI Jakarta ke tingkat Nasional.
Pembimbing LKS dari SMK Negeri 52 Jakarta adalah Bapak Rio Yudhi Pratomo dan Ibu Nadya Mirasanti dan pembimbing dari SMK Negeri 4 Jakarta adalah Ibu Erni Esmayarani. Dalam pelaksanaan LKS dua hari ini juga dihadiri oleh penanggung jawab kegiatan bapak H. Agung Firnadi, koordinator lomba ibu Wiji Kusrini, bapak Wantari, bapak Ahmad Yani dan Rus Proyantini, serta dari Dinas Pendidikan bapak Ateng Sutisna.
Hasil lomba setelah ditetapkan oleh bapak M. Bukhori, ST. MM dan Imam Munandar, ST, selaku juri lomba menetapkan untuk bidang lomba joinery juara 1 Danung Aji Suryo (SMKN 52), juara 2 Andi Nugroho (SMKN 4) dan juara 3 diraih oleh Fauzan Ardiyansyah (SMKN 52). Untuk bidang lomba cabinet making juara 1 diraih oleh Fajar Arrohman (SMKN 4), juara 2 oleh Arya Dika Priyo P (SMKN 4) dan juara 3 Nur Khoer (SMKN 52). Sementara itu untuk lomba Turning Machine, Ridwan Abdul Rojak meraih juara Harapan 1 dan bidang lomba CNC Mailling, Saiful Anwar meraih juara Harapan 3. Selamat dan sukses untuk tim LKS SMK Negeri 52 Jakarta.
Berita Danung Aji Suryo Raih Juara 1 LKS Bidang Lomba Joinery
Other Information Footer Copyright Information whatsapp image 2019 02 26 at 10 22 44
Logo Website
SMK Negeri 52 Jakarta
Jl. Tarunajaya, Cibubur, Jakarta Timur. 13720
Telp/Fax : 0218732519Email : [email protected]
Copyright © 2018 - SMK Negeri 52 Jakarta All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile