logo
Sosialisasi Pelaksanaan Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Tahun 2020/2021

Sosialisasi Pelaksanaan Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Tahun 2020/2021

timinfo@smkn52jkt. Rabu, 26 Mei 2021 Panitia Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) SMK Negeri 52 Jakarta Tahun 2020/2021 melaksanakan kegiatan sosialisasi teknik pelaksanaan kegiatan kepada para siswa kelas X dan XI semua kompetensi keahlian dan juga orang tua/wali yang dilaksanakan secara daring.
Informasi tantang teknis pelaksanaan UKK disampaikan langsung oleh Samsudin, S.Pd selaku Ketua Panitia. Dalam pesannya menyampaikan tentang agenda kegiatan UKK dari persiapan, pelaksanaan sampai dengan pelaporan hasilnya. Disampaikan juga jadwal UKK untuk kelas X dan XI, pelaksanaan dengan menggunakan daring online pada kelas maya edmodo sehingga para siswa tetap mengikuti pelaksanaan dari rumah dan juga tata tertib pelaksanaan yang perlu dipatuhi oleh semua peserta.
Selain dari Ketua Panitia, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala SMK Negeri 52 Jakarta, Bapak Ahmad Yani, S.Pd, Waka Kurikulum Bapak Bahtiar, M.Pd, Waka Kesiswaan Bapak Ihsan Hasani, M.Pd, Waka Huma dan Kerjasama Kemitraan Bapak Sonwani, S.Pd, Waka Sarana dan Prasarana Ibu Dra. Endang Caturwati, Para Ketua Kompetensi Keahlian, Bapak/Ibu Wali Kelas dan juga Bapak/Ibu Panitia UKK. Dalam pesannya Kepala SMK Negeri 52 menegaskan agar para siswa tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan kesadaran diri karena bahaya Covid-19 belum selesai, tetap semangat belajar walau pelaksanaannya masih daring dan mengikuti UKK sesuai dengan ketentuan dan arahan yang diberikan oleh panitia.
Waka Kurikulum menyampaikan pesan agar para siswa telah bergabung dalam kelas maya edmodo sesuai dengan infromasi yang diberikan Bapak/Ibu Wali Kelas karena untuk pelaksanaannya ada beberapa mata pelajaran yang diampu oleh dua Guru hanya satu Guru yang mengujikan UKK. Untuk itu para siswa agar responsif sehingga sudah bergabung dan dapat mengikuti UKK dengan lancar.
Waka Kesiswaan memberikan arahan agar para siswa mengikuti UKK dengan tetap mematuhi tata tertib panitia dan juga tata tertib siswa SMK Negeri 52 Jakarta, dari pengisian absen kehadiran online, pakaian seragam, kerapihan sampai sikap santun. Dalam kesempatan ini juga beliau menyampaikan secara singkat informasi PPDB tahun 2021/2022.
Waka Humas dalam kesempatan ini menyampaikan arahan untuk para siswa yang sedang PKL untuk tetap fokus dalam kegiatan PKL dan yang telah selesai melaksanakan PKL sesuai ketentuan dari panitia untuk mengikuti UKK sesuai jadwal yang diberikan.
Kegiatan ini dilaksanakan dengan dua sesi, sesi pertama adalah semua kelas X yang dimulai pukul 08.00 s.d 09.30 WIB dan sesi kedua untuk semua kelas XI dimulai pukul 10.00 s.d 11.30 WIB. Terlihat dari tampilan webinar para siswa dan orang tua antusias sekali megikuti kegiatan ini dan ada juga yang menyampaikan pertanyaan-pertanyaan tentang hal yang belum dipahami. Dari kegiatan ini diharapkan para siswa dapat menyiapkan diri lebih baik dan juga para orang tua dapat membantu teknis pelaksanaan dengan menyiapkan paket data, alat/gawai yang digunakan dan juga motivasi kepada anandanya. Salam sukses untuk civitas SMK Negeri 52 Jakarta.
Berita Sosialisasi Pelaksanaan Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Tahun 2020/2021
Other Information Footer Copyright Information 1a
Logo Website
SMK Negeri 52 Jakarta
Jl. Tarunajaya, Cibubur, Jakarta Timur. 13720
Telp/Fax : 0218732519Email : [email protected]
Copyright © 2018 - SMK Negeri 52 Jakarta All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile