logo
Rapat Kerja Tahun 2019/2020 SMK Negeri 52 Jakarta

Rapat Kerja Tahun 2019/2020 SMK Negeri 52 Jakarta

timinfo@smkn52jkt, Rapat kerja SMK Negeri 52 Jakarta dilaksanakan pada tanggal 13 dan 14 Juni 2019 di Aula SMK Negeri 52 Jakarta. Acara ini dilaksanakan untuk melakukan evaluasi dari program-program kegiatan yang telah dilaksanakan setahun terakhir dan juga untuk mendapatkan informasi terbaru tentang kebijakan dalam pembelajaran dan kepegawaian.
Rapat kerja pada hari pertama selain pembukaan juga setiap peserta mendapatkan informasi terbaru tentang pembuatan dan penyusunan silabus dengan memasukkan pembelajaran abad 21 yang disampaikan oleh Wakil Kurikulum Ibu Etty. S Wulandari, M.Pd. Kemudian dilanjutkan dengan pembentukan tim kerja berdasarkan mata pelajaran untuk menyusun dan membuat silabus dengan format dan panduan yang telah disusun oleh bidang kurikulum.
Pada hari kedua Jumat, 14 Juni 2019 rangkaian acara rapat kerja adalah paparan program kerja dari bidang kurikulum, bidang humas kerjasama kemitraan, bidang kesiswaan dan bidang sarana prasarana yang sebelumnya telah disampaikan evaluasi ketercapaian program kerja setahun yang lalu dan juga masukan-masukan dari peserta rapat kerja baik bapak ibu guru dan staf tata usaha.
Pada hari kedua ini juga dihadiri oleh Kasatlak Pendidikan Kecamatan Ciracas Ibu Rusdah, S.Pd yang menyampaikan motivasi bekerja prima di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan juga tentang kedisiplinan tenaga pendidik dan kependidikan.
Selain itu dilaksanakan acara tali kasih kepada bapak ibu guru dan tenaga kependidikan yang purna bakti dan memasuki purna bakti serta yang melaksanakan tugas ke tempat lain. Yang purna bakti pada kesempatan ini adalah Bapak Drs. Sudirman Napitupulu dan Bapak Saih, yang memasuki purna bakti adalah Ibu Dra. Hj. Endang Suryatini dan Ibu Hj. Elektrina, M.Pd. Sahabat kita yang melaksanakan tugas ke tempat lain adalah Ibu Setyawati Rahayu, S.Pd yang pindah tugas ke SMA Negeri 1 Blora Jawa Tengah, dan Ibu Yuwita Novyanti, S.Pd yang pindah tugas ke SMK Negeri 54 Jakarta.
Sukses untuk segenap civitas SMK Negeri 52 Jakarta.
Berita Rapat Kerja Tahun 2019/2020 SMK Negeri 52 Jakarta
Other Information Footer Copyright Information whatsapp image 2019 06 14 at 10 26 43
Logo Website
SMK Negeri 52 Jakarta
Jl. Tarunajaya, Cibubur, Jakarta Timur. 13720
Telp/Fax : 0218732519Email : [email protected]
Copyright © 2018 - SMK Negeri 52 Jakarta All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile