logo
Pembelajaran di Rumah Selama PSBB Provinsi DKI Jakarta

Pembelajaran di Rumah Selama PSBB Provinsi DKI Jakarta

timinfosmkn52jkt. Sudah sebulan lebih SMK Negeri 52 Jakarta melaksanakan pembelajaran di rumah sebagai upaya memberikan layanan pembelajaran kepada semua peserta didik selama penerapan PSBB Provinsi DKI Jakarta sebagai upaya untuk memutus penyebaran virus corona covid-19.
Sejak tanggal 16 Maret 2020 bapak ibu Guru telah memberikan berbagai kegiatan pembelajaran di rumah. Untuk bapak ibu guru mata pelajaran memberikan materi pelajaran, soal latihan dan juga ulangan harian ataupun ulangan tengah semester genap. Dari bapak ibu wali kelas dan staf manajemen juga telah memberikan berbagai kegiatan di rumah sebagai bentuk mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan dan juga pola hidup sehat di rumah masing-masing, diantaranya kegiatan tadarus, menjalankan ibadah sesuai agamanya, membantu pekerjaan orang tua di rumah (membersihkan rumah, mencuci, menggosok dan juga memasak), olahraga, menonton berita di TV, membuat karya seni (lagu, puisi, cerita, memainkan alat musik, menyanyi, gambar karikatur). Beragam kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan model pembelajarn daring berbasis edmodo.com, weblog, email dan juga WhatsApp.
Harapan kami dari bapak ibu guru dan staf manajemen SMK Negeri 52 Jakarta, semua peserta didik, orang tua dan keluarga dalam kondisi sehat wal afiat dan mengucapkan terima kasih atas peran aktif dan kreatif dari semua peserta didik selama pelaksanaan pembelajaran di rumah.
Semoga pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir, kita semua dapat beraktivitas kembali seperti biasanya. Aamiin yra.

#diRumahAja
#jagaKebersihan
#cuciTangandenganSabunAirMengalir
#jagaJarak
#gunakanMasker
Berita Pembelajaran di Rumah Selama PSBB Provinsi DKI Jakarta
Other Information Footer Copyright Information whatsapp image 2020 04 20 at 16 07 34
Logo Website
SMK Negeri 52 Jakarta
Jl. Tarunajaya, Cibubur, Jakarta Timur. 13720
Telp/Fax : 0218732519Email : [email protected]
Copyright © 2018 - SMK Negeri 52 Jakarta All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile