logo
Pelatihan Guru Membuat Media Pembelajaran Menggunakan Aplikasi Video Scribe dan KineMaster

Pelatihan Guru Membuat Media Pembelajaran Menggunakan Aplikasi Video Scribe dan KineMaster

timinfo@smkn52jkt. Sebagai langkah awal mempersiapkan kompetensi para guru dalam membuat media pembelajaran, Bidang Kurikulum SMK Negeri 52 Jakarta mengadakan pelatihan untuk para guru dalam membuat materi pembelajaran dengan menggunakan program aplikasi video scribe dan kinemaster.
Kegiatan ini sebagai persiapan para guru untuk memberikan pembelajaran yang lebih menarik kepada para siswa selama pelaksanaan pembelajaran jarak jauh (PJJ) pada semester ganjil tahun 2020/2021.
Pelatihan tahap pertama ini diikuti oleh 20 orang guru SMK Negeri 52 Jakarta yang berasal dari kompetensi keahlian DPIB, DITF, TP, TKR dan kelompok mata pelajaran Nasional dan Kewilayahan. Tindak lanjutnya, para guru yang mengikuti tahap awal ini dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada guru-guru lainnya yang belum mengikuti.
Kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Kepala SMK Negeri 52 Jakarta Bapak Ahmad Yani, S.Pd dan diberikan motivasi oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Ibu Etty. S Wulandari, M.Pd. Nara Sumber adalah Guru SMK Negeri 52 Jakarta yang lebih dulu telah mengikuti pelatihan serupa yang dilaksanakan oleh Bidang Manajemen SMK dan Bidang Kurikulum SMK Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, yaitu Bapak Bahtiar, M.Pd, Eko Supriyanto, S.Pd dan Irwan Prasetya S.Sos. Sukses untuk kita semua.
Berita Pelatihan Guru Membuat Media Pembelajaran Menggunakan Aplikasi Video Scribe dan KineMaster
Other Information Footer Copyright Information whatsapp image 2020 07 03 at 09 59 27 1
Logo Website
SMK Negeri 52 Jakarta
Jl. Tarunajaya, Cibubur, Jakarta Timur. 13720
Telp/Fax : 0218732519Email : [email protected]
Copyright © 2018 - SMK Negeri 52 Jakarta All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile