logo

INFO KELULUSAN

Berita

INFO KELULUSAN

INFO KELULUSAN

timinfo@smkn52jkt. Kelas duabelas kompetensi keahlian teknik kendaraan ringan, teknik pemesinan, desain pemodelan dan informasi bangunan dan kelas tiga belas kompetensi keahlian desain interior dan teknik furnitur telah menyelesaikan masa belajarnya di SMK Negeri 52 Jakarta. Tentu banyak sekali suka dan duka yang telah dilalui selama ini, dan semoga semua itu dapat menjadikan bekal bagi kalian semua dalam terjun ke dunia usaha/dunia industri dan juga yang melanjutkan belajar ke perguruan tinggi.
Sebagai kebanggaan SMK Negeri 52 Jakarta tahun ini para siswa yang diterima di perguruan tinggi melalui jalur SNMPTN ada sebanyak 13 orang siswa dengan data sebagai berikut : XII DPIB; 1) Agung Priambodo (Institut Teknologi Sumatera/Prodi Arsitektur Lanskap), 2) Yolanda Yuan Depa (Universitas Negeri Jakarta/Prodi Pendidikan Vokasi Konstruksi Bangunan), 3) Putri Oktavia Rahmayati (Universitas Negeri Jakarta/Prodi Pendidikan Vokasi Konstruksi Bangunan), XII TKR; 4) Adi Darmawan (Universitas Negeri Jakarta/Prodi Pendidikan Vokasional Teknik Elektronika), 5) Brian Rizki Nugroho (Prodi Pendidikan Vokasional Teknik Mesin), 6) Dio Yoga Pratama (Universitas Negeri Yogyakarta/Prodi Teknik Manufaktur), 7) Grasi Cantika (Universitas Sultan Maulana Hasanudin Banten/Prodi Bimbingan Konseling Islam), 8) Muhamad Raihan Ali (Politeknik Negeri Jakarta/Prodi Pembangkit Tenaga Listrik), XII TP; 9) Arief Gunawan (Universitas Negeri Jakarta/Prodi Teknik Mesin), XIII DITF; 10) Arief Catur Prasetyo (Universitas Negeri Jakarta/Prodi Kepelatihan Kecabangan Olahraga), 11) Alifsyah Laksono (Politeknik Negeri Jakarta/Prodi Teknik Industri Cetak Kemasan), 12) Selah Asih Widiastuti (Universitas Negeri Jakarta/Prodi Pendidikan Seni Rupa), dan 13) Hanna Chaerunnisa (Universitas Negeri Jakarta/Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar ). Selamat kepada para siswa yang telah diterima di perguruan tinggi melalui jalur SNMPTN. Dan kami doakan untuk lulusan lainnya agar terserap di dunia usaha/dunia industri dan terus berkarya mengembangkan pengetahuan dan keterampilan.
Pengumuman Kelulusan SMK Provinsi DKI Jakarta bisa diakses 3 Juni 2021 mulai pukul 10.00 WIB di http://lulus.smkdki.id
Para siswa agar menyiapkan nomor ujian dan tanggal lahir untuk LOGIN pada laman pengumuman tersebut.
Berita INFO KELULUSAN

More News

Berita Pengumuman Hasil Seleksi Mutasi Masuk Peserta Didik SMKN 52 Jakarta Semester Genap Tahun Pelajaran 20212022Pengumuman Hasil Seleksi Mutasi Masuk Peserta Didik SMKN 52 Jakarta Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022

Menindaklanjuti Surat Edaran Dinas Pendidikan Prov. DKI Jakarta Nomor 89/SE/2021 tanggal 30 Desember 2021 tentang Perpindahan Peserta Didik Semester Genap Tahun 2021/2022, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut.

1. Telah dilaksanakan seleksi mutasi masuk peserta didik di SMK Negeri 52 Jakarta yang terdiri dari seleksi akademik dan wawancara dengan hasil sebagai berikut:

alt text

2. Peserta didik keterangan lulus seleksi diwajibkan mengumpulkan berkas-berkas sebagai berikut :
a. Surat permohonan orang tua tentang perpindahan masuk peserta didik bermaterai Rp.10.000,-
b. Surat keterangan pindah dari satuan pendidikan asal diketahui Dinas Pendidikan/ Suku Dinas Pendidikan setempat
c. Fotokopi rapor yang telah dilegalisir oleh kepala satuan pendidikan
d. Fotokopi ijazah jenjang pendidikan sebelumnya yang telah dilegalisir kepala satuan pendidikan
e. Fotokopi akreditasi satuan pendidikan
f. Fotokopi surat izin operasional/ pendirian satuan pendidikan
g. Surat keterangan bahwa peserta didik yang bersangkutan tidak sedang menjalani sanksi karena melakukan pelanggaran tata tertib satuan pendidikan
h. Surat Pernyataan orang tua
i. Formulir peserta didik
j. Surat pernyataan peserta didik

3. Lampiran surat sebagaimana angka 2 (h, i, j) dapat di download di link www.bit.ly/form-smk52

4. Seluruh Berkas sebagaimana angka 2 dapat dikumpulkan tanggal 19-20 Januari 2022 Maksimal Pukul 14.00 WIB di ruang Tata Usaha SMKN 52 Jakarta

5. Apabila sampai dengan batas waktu yang ditentukan sebagaimana angka 4 peserta yang dinyatakan lulus
dalam seleksi tidak dapat memenuhi/melengkapi kelengkapan dokumen sebagaimana angka 2, maka ybs dianggap tidak memenuhi syarat

Berita Informasi Mutasi Peserta Didik Semester Genap Tahun Pelajaran 20212022Informasi Mutasi Peserta Didik Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022

Donwload Juknis Mutasi Peserta Didik

Silakan download SE. No. 89 Tentang Mutasi Peserta Didik Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022 di link berikut :
https://drive.google.com/file/d/1DSbq3XZJr91AWFVYvk2pjzjwRiIbeuIU/view?usp=sharing

Juknis Mutasi Peserta Didik


alt text
alt text
alt text
alt text
alt text

Daya Tampung Mutasi SMKN 52 Jakarta


alt text

Berita Pengembangan Kompetensi GuruPengembangan Kompetensi Guru

timinfo@smkn52jkt. Jumat, 6 Agustus 2021 Bidang Kurikulum SMK Negeri 52 Jakarta melaksanakan kegiatan pengembangan kompetensi guru. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring konferensi video dengan materi adalah Google Suite.
Narasumber pada kegiatan ini adalah Bahtiar, M.Pd Wakil Kurikulum SMK Negeri 52 Jakarta, dengan peserta adalah Bapak/Ibu Guru SMK Negeri 52 Jakarta.
Materi yang disampaikan adalah pengembangan kompetensi guru dalam memberdayakan akun google edu yaitu google document, google slide, google spreedsheet dan google meet.
Walau dilaksanakan secara daring, para peserta tampak sangat antusias dan semangat sekali dalam meningkatkan pemahaman dan pengguaan akun google edu-nya.
Semoga dengan pelatihan ini guru-guru SMK Negeri 52 Jakarta makin hebat dan kreatif dalam memberikan melaksanakan PJJ/BDR kepada para siswa.

Logo Website
SMK Negeri 52 Jakarta
Jl. Tarunajaya, Cibubur, Jakarta Timur. 13720
Telp/Fax : 0218732519Email : [email protected]
Switch to Desktop Version
Copyright © 2018 - SMK Negeri 52 Jakarta All Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKT