logo
Pembelajaran di Rumah Siswa SMK Negeri 52 Jakarta

Pembelajaran di Rumah Siswa SMK Negeri 52 Jakarta

timinfo@smkn52jkt, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada awal tahun pelajaran 2020/2021 masih menerapkan PSBB Transisi karena wabah Covid-19 masih mengalami laju penambahan kasus baru. Dengan penerapan PSBB Transisi ini SMK Negeri 52 Jakarta masih menerapkan pola pembelajaran jarak jauh (PJJ).
Pembelajaran jarak jauh yang diterapkan oleh staf manajemen SMK Negeri 52 Jakarta telah disampaikan kepada Bapak/Ibu Guru, Orang Tua Siswa dan juga kepada para siswa. Pada pelaksanaan semester ini diharapkan Bapak/Ibu Guru lebih siap melaksanakan PJJ karena telah memiliki pengalaman pada pelaksanaan PJJ semester genap tahun kemarin.
Dengan kesiapan tersebut para Guru diharapkan dapat menggunakan berbagai platform untuk menunjang PJJ yang lebih efektif, menarik dan interaktif. Bapak Ibu Guru dapat menerapkan berbagai platform yang telah diperoleh dari hasil webinar yang telah dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, P2PTK2 Jakarta Timur atau oleh SMK Negeri 52 Jakarta. Pemberian materipun diharapkan para Guru dapat mengemas dalam bentuk video pembelajaran yang menarik sehingga para siswa mudah memahami dan senang mengikuti PJJ.
Berbagai platform yang digunakan oleh Bapak/Ibu Guru di SMK Negeri 52 Jakarta adalah edmodo.com, google classroom, google meet, zoom, padlet.com, weblog, wa grup dan channel youtube. Salam sukses untuk civitas SMK Negeri 52 Jakarta, tetap semangat, jaga kesehatan, terapkan protokol kesehatan dan istirahat yang cukup.
Berita Pembelajaran di Rumah Siswa SMK Negeri 52 Jakarta
Other Information Footer Copyright Information laporan hl xii tkro b 19 agustus 2020
Logo Website
SMK Negeri 52 Jakarta
Jl. Tarunajaya, Cibubur, Jakarta Timur. 13720
Telp/Fax : 0218732519Email : [email protected]
Copyright © 2018 - SMK Negeri 52 Jakarta All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile